Cz you’re my spirit. . .

Posted: Juli 25, 2012 in aLL aBouT mY HeaRt

Kemarin aku melihat senyum indah itu. . . Aku tak pernah tau, apa itu akan jadi yang terakhir. . . Sejujurnya aku bahagia ketika aku mendengar kau sudah memiliki kekasih. . . Kadang juga aku merasa cemburu saat kau lebih memperhatikan kekasihmu dari pada aku. . . Aku sempat berpikir, mungkin dia lebih pantas untukmu, mungkin cintanya lebih tulus dari pada cintaku. . .

Aku berharap aku masih bisa berkomunikasi dengan kamu. . . Aku cuma ingin tau gimana kabarmu di sana. . . Melihat atau mendengar bahwa kamu baik2 saja itu udah cukup membuat aku bahagia. . .

Di sini aku hanya bisa melihat foto-foto yang udah lama tersimpan di memori laptopku. . . Sambil memejamkan mata dan membayangkan kau tersenyum kepadaku. . .
Mungkin sejak hari ini aku tak lagi bisa memandangmu seperti dulu. . .
Mungkin sejak hari ini aku tak lagi bisa mendengar suaramu seperti dulu. . .

Tapi aku harus jujur bahwa kaulah seseorang yang menjadi penyemangatku untuk mencapai masa depan yang indah. . .
Bahwa kaulah yang bisa membangunkan aku dari keterpurukan yang pernah aku alami dulu. . .

Jadi sampai kapanpun hanya kaulah seseorang yang menjadi penyemangatku. . . Tetaplah jadi penyemangatku walaupun kau sudah menjadi milik yang lain. . .

Tinggalkan Balasan

